Saturday, April 13, 2013

Foto Faby Marcelia Bugil Tersebar Karena Ponsel Hilang

Sungguh sedang apes nasib artis Faby Marcelia, gara-gara ponselnya hilang Foto vulgar/telanjang/bugil tersebar di dunia maya. Faby Marcelia mengaku sempat stres atas kejadian tersebut. lihat foto bugil Faby Marcelia Bugil

Foto Faby Marcelia Bugil Tersebar Karena Ponsel Hilang

"Aku sempat stres, Sabtu Minggu aku di Bandung, aku ngurung diri di kamar. Marahnya aku, sebalnya aku bukan karena foto itu. Cuma kok orang tuh bisa tega ya, gitu," kata Faby.

Faby Marcelia mengaku terkejut dengan tersebarnya foto-foto bugilnya di dunia maya, setelah telefon genggamnya raib dicuri orang.

"Handphone-ku memang sebulan lalu hilang, tapi kok malah ada yang sampai tega beginiin. Gitu lho," tandasnya.

Siapakah Faby marcelia ?

Mungkin namanya sedikit-sedikit asing tetapi mungkin juga sudah banyak yang kenal dengan artis yang satu ini, Faby Marcelia (lahir di Bandung, Indonesia, 7 Maret 1996) merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali menjadi penyanyi saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Pura-Pura pada tahun 2009. Sebelumnya, dia menjadi finalis Mamamia Show pada tahun 2008.

Terimakasih telah membaca artikel Foto Faby Marcelia Bugil Tersebar Karena Ponsel Hilang anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Foto Faby Marcelia Bugil Tersebar Karena Ponsel Hilang dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: