Saturday, April 13, 2013

@SBYudhoyono - Akun Presiden SBY di Twitter

Akun Presiden SBY di Twitter ? wah ternyata berita tentang presiden kita membuka account twitter lagi ramai di bicarakan ? tahukah anda apa nama akunnya? yah yang punya twitter bisa follow beliau di @SBYudhoyono ?


Ternyata Akun itu bergambar Presiden SBY dan sudah mendapat verrified account yang disahkan twitter. Dalam keterangannya disebut akun itu sebagai The official twitter account of Susilo Bambang Yudhoyono, the President of the Republic of Indonesia.

buat apa akun @SBYudhoyono - Akun Presiden SBY di Twitter ? berikut penjelasannya yang dikutip dari situs portal berita.

Nantinya akun ini akan menjadi sarana bagi presiden menyapa masyarakat pengguna media sosial.

"Ya, ketika diluncurkan Presiden SBY akan pakai akun itu," kata staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat dikonfirmasi Detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Akun @SBYudhoyono sejak pagi memang sudah ramai diperbincangkan sejumlah tweeps dalam kicauannya. Tak heran walau belum berkicau, akun ini sudah memiliki followers 10 ribu, padahal belum ada pesan yang ditulis.

oke bro dan sis selamat follow ??

Terimakasih telah membaca artikel @SBYudhoyono - Akun Presiden SBY di Twitter anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan @SBYudhoyono - Akun Presiden SBY di Twitter dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: