Friday, April 12, 2013

Hasil Gala Show Ke-8 X Factor Indonesia 12 April 2013 dan Video Penampilan Peserta X Factor Indonesia

Berikut ini adalah Hasil Gala Show Ke-8 X Factor Indonesia 12 April 2013 dan Video Penampilan Peserta X Factor Indonesia 12 April 2013 buat anda-anda yang tertinggal menyaksikan dari penamilan para peserta X Factor Indonesia tanggal 12 April 2013 lalu.

Hasil Gala Show Ke-8 X Factor Indonesia 12 April 2013 dan Video Penampilan Peserta X Factor Indonesia 12 April 2013

Finalis X Factor Indonesia Yang Terhenti atau Tereliminasi Tanggal 12 April 2013 adalah ISA RAJA.

Finalis X Factor, Isa Raja, akhirnya pulang. Dia pulang setelah tiga kali masuk bottom two. Pemilihan juri pun sempat deadlock, saat memilih antara Isa Raja dan Nu Dimension.

Ahmad Dhani, sebagai mentor, secara langsung memilih anak asuhnya untuk bertahan. “Saya Minggu lalu sudah dikontrak oleh salah satu sponsor untuk membuat tur 50 kota Dewa 19, mereka sudah setuju Alex Rudiart dan Isa Raja. Tapi untuk X Factor saya pilih Nudi,” katanya, Sabtu (13/4/2013).

Bebi Romeo pun mempertahankan anak asuhnya, Isa Raja. Menurut dia X Factor Indonesia masih membutuhkan Isa Raja.

Rossa sebagai juri ketiga, memilih Nu Dimension. Dia menilai Nudi memiliki banyak kemajuan. “Siapapun yang saya pilih akan mengecewakan yang lain, saya paling membenci ini. Saya suka harmonisasi Nu Dimension,” kata Rossa.

Dukungan terhadap Isa Raja juga datang dari juri Anggun Cipta Sasmi. “Antara Nudi dan Isa Raja anda sudah ditonton, kalian sudah punya nama. Sudah banyak yg tahu, aku sangat suka dengan kalian, jadi meman. Makin ke sini makin susah, nudi suara makin bagus, makin ke sini makin gila. Dari dulu saya ngefans dengan Isa Raja,” urai Anggun.

Berikut adalah daftar lagu yang dinyanyikan oleh para kontestan pada Gala Live Show Ke-8 X Factor Indonesia 12 April 2013 Jumat Tadi Malam.


  1. Novita Dewi: Mistikus Cinta (Dewa)/Billie Jean (Michael Jackson)
  2. Fatin Shidqia: Arti Hadirmu (Audy)/These Words (Natasha Bedingfield)
  3. NU Dimension: Istimewa (Triad)/Don't you worry Child (John Martin)
  4. Shena Malsiana: Aku Bukan Bang Toyib (Wali)/No One (Alicia Keys)
  5. Isa Radja: Separuh Napas (Dewa)/Come Together (The Beatles)
  6. Mikha Angelo: Lilin-Lilin Kecil (Crisye)/What Makes You Beautiful (One Direction)


Demikianlah Hasil Gala Live Show Kedelapan X Factor Indonesia 12 April 2013 Jumat tadi malam, semoga informasi ini berguna buat anda.

Terimakasih telah membaca artikel Hasil Gala Show Ke-8 X Factor Indonesia 12 April 2013 dan Video Penampilan Peserta X Factor Indonesia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Hasil Gala Show Ke-8 X Factor Indonesia 12 April 2013 dan Video Penampilan Peserta X Factor Indonesia dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: