Thursday, February 14, 2013

Natasha Rizki - Profil Artis Indonesia Natasha Rizki

Biodata dan Profil Natasha Rizki Artis Indonesia - Beberapa hari ini nama artis dengan wajah cantik ini menjadi salah satu kata populer yang di cari google kenapa ?? mungkin pada penasaran dengan Natasha Rizki karena saat posting ini ditulis ada berita Natasha Rizki di lamar oleh Desta berikut beritanya dari okezonedotcom :

Natasha Rizki

Foto Natasha Rizki


Berita Natasha Rizki

Desta Resmi Melamar Natasha Rizki

Musisi sekaligus aktor, Deddy Mahendra Desta (Desta) resmi melamar Natasha Rizki pada Minggu 10 Februari 2013. Desta yang mengenakan batik berwarna cokelat datang bersama keluarga besarnya di kediaman Natasha di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang.

Acara lamaran dilaksanakan pukul 19.30 WIB. Kedua pasangan ini saling bertukaran cincin.

"Apakah Desta sudah punya pasangan hidup atau belum? 'Saya belum punya pasangan Pak'. Apakah Desta sudah siap bertunangan dengan anak saya? 'Ia saya datang kesini sudah siap untuk melamar anak bapak'," jawab Desta saat ditanya oleh Ayah Natasha.

Meski terpaut usia 16 tahun, tidak menyurutkan niatan Desta untuk melamar Natasha. Desta dan Natasha sudah berpacaran sekitar empat bulan lamanya.

"Enggak ngaruh empat bulan pacaran dan beda usia jauh. Jodoh di tangan Tuhan, udah cocok dan serius daripada buang-buang waktu," ujar Natasha.

Seperti diketahui sebelumnya, Desta pernah berpacaran dengan Alyssa Soebandono dan Gisel, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

nah buat kamu yang ingin tahu berikut sedikit Profil Artis Indonesia Natasha Rizki yang di ambil dari wikipedia.com

Biodata Natasha Rizki Pradita :
  • Nama asli : Natasha Rizki Pradita
  • Tanggal lahir : 23 November 1995
  • Lahir di : Padang, Sumatra Barat, Indonesia 
  • Zodiac : Sagittarius 
  • Terkenal sejak berperan sebagai Putri dalam sinetron "Cinta Cenat Cenut" (2011)
Natasha Rizki Pradita (lahir di Padang, 23 November 1994) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya yaitu Cinta Cenat Cenut saat dia berperan sebagai Putri. Dia memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Ia juga mencoba mengikuti casting di salah satu stasiun TV swasta yaitu Trans TV.

Pendidikan

* 2005-2008: SMP Negeri 11 Jakarta
* 2008–2011: SMA Islam Harapan Ibu Jakarta

Filmografi

* Radio Galau FM (2012)

Sinetron

* Cinta Cenat Cenut (Trans TV)
* Ku Pinang Kau Dengan Bismillah (SCTV)
* Anissa dan Anissa (SCTV)
* Jalan Ke Surga (Indosiar)

Terimakasih telah membaca artikel Natasha Rizki - Profil Artis Indonesia Natasha Rizki anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Natasha Rizki - Profil Artis Indonesia Natasha Rizki dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: