Tuesday, June 4, 2013

Drama Korea Love Rain

 Drama Korea Love Rain ‘Love Rain’ adalah darama korea yang ceritanya terbagi menjadi dua era, yaitu era ’70 – an dan era tahun 2012. Di era ’70 – an, cerita berkisah tentang Seo In Ha (diperankan Jang Geun Suk) yang jatuh cinta dengan Kim Yoon Hee (diperankan YoonA) saat mereka berpapasan di sebuah taman kampus.

Kisah cinta mereka pun berlanjut dengan sebuah perkenalan ketika In Ha memayungi Yoon Hee saat hujan melanda kampus mereka. Namun sayangnya, cinta mereka tak dapat bersatu karena sahabat In Ha, Lee Dong Wook juga mencintai Yoon Hee. In Ha tak ingin jika persahabatan mereka hancur hanya karena perasaannya. Ia memilih untuk pergi dari kehidupan Yoon Hee.

Siapa sangka jika di tahun 2012, Yoon Hee dan In Ha kembali dipertemukan. Namun kisah cinta mereka lagi – lagi harus terhalangi. Kali ini karena kedua anak mereka, Jung Ha Na dan Seo Joon juga saling mencintai.

Meski sebelumnya Ha Na dan Joon yang memilih untuk mengalah demi kedua orang tua mereka, namun akhirnya Yoon Hee dan In Ha lah yang merelakan cinta mereka tak bersatu agar kedua anak mereka dapat bersama.

Drama korea love rain ini di bintangi oleh YoonA SNSD dan Jang Geun Suk dengan jumlah sebanyak 20 episode itu, YoonA dan Jang Geun Suk terpaut asmara yang penuh perjuangan.

Ingin baca sinopsis Love Rain episode 1 - terakhir yah ikuti aja link tersebut. ... drama ini juga Tayang: 4-Jun-2013 17:00 WIB di indosiar.

Terimakasih telah membaca artikel Drama Korea Love Rain anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Drama Korea Love Rain dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: