Friday, April 26, 2013

Iron Man 3 | Sinopsis Film Iron Man 3

Buat Penggemar Film Iron Man di Indonesia bisa berbahaga hati nih karena iron man 3 sudah tayang di bioskop bioskop indonesia yaitu tanggal 25 april 2013 yep betul Indonesia sepertinya boleh berbangga, karena termasuk negara yang beruntung karena bisa menanyangkan film Iron Man 3 ini lebih awal dari perdarannya di Amerika dan negara-negara lain. Di Amerika sendiri, film Iron Man 3 baru akan tayang minggu depan, tanggal 3 Mei 2013.

Sinopsis Film Iron Man 3

Kamu bisa intip Jadwal Bioskop Pemutarannya khusus yang daerah jakarta di Jadwal Bioskop XXI Jakarta.

Ah saya sendiri baru sadar kenapa transtv menayangkan FIlm IRON MAN 1 dan IRON MAN 2 tanggal 25 dan 26 april di acara Bioskopnya mungkin terkait keluarnya IRON MAN 3 ini . Bagaimana cerita atau Sinopsis Iron Man 3, berikut Ceritanya.

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat, teroris “The Mandarin” dan orang dari masa lalunya Aldrich Killian. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya. Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Film IRON MAN 3 juga turut dibintangi oleh Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Rebecca Hall, Guy Pearce, Jon Favreau dan James Badge Dale.


OKe Selamat Menyaksikan Film Iron Man 3 bersama teman atau keluarga kamu..

Terimakasih telah membaca artikel Iron Man 3 | Sinopsis Film Iron Man 3 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Iron Man 3 | Sinopsis Film Iron Man 3 dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: