Thursday, April 25, 2013

Berita UJE - Ustad Jeffry Meninggal Dunia

Berita UJE - Ustad Jeffry Meninggal Dunia
Ustad Uje dan Motor yang dikendarainya
Berita UJE - Ustad Jeffry Meninggal Dunia - Ustad Jeffry Al Buchory meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal saat menunggangi motor Kawasaki E650 bernopol B3590SGQ, di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah.

"Ya dia terjatuh saat mengendarai motornya," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, saat dikonfirmasi (26/4/2013).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 01.00 WIB tersebut, menyebabkan nyawa Ustad yang biasa dipanggil Uje ini melayang.

Uje seakan sudah memiliki firasat akan dipanggil oleh yang Maha Kuasa. Dia pun menuangkan isi hatinya di akun Twitter milik dia @jefri_buchori pada 14 Maret 2013 lalu.

“Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut (Dengan nama-Mu Yaa Allah aku hidup dan mati)..” tulis Uje dalam Twitternya.

Sebagaimana diketahui, Uje meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas sekira pukul 01.00 WIB di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kala itu, sepeda motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya kehilangan kendali. Uje dikabarkan meninggal dunia di tempat.

Rencananya, Uje akan dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, jenazah Uje akan lebih dulu disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

sumber- Okezone.com

Terimakasih telah membaca artikel Berita UJE - Ustad Jeffry Meninggal Dunia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Berita UJE - Ustad Jeffry Meninggal Dunia dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: