Monday, July 1, 2013

Munarman Siram Air pada Thamrin Tamagola Sosiolog UI di Acara Talkshow TVOne

Munarman Siram Air pada Thamrin Tamagola Sosiolog UI di Acara Talkshow TVOne - Sosiolog asal UI Tamrin Tomagola terkejut saat diskusi santai dalam acara talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One, disiram air oleh rekan bicara juru bicara FPI Munarman. Ini foto saat insiden itu terjadi.

Thamrin yang mengenakan baju batik itu terlihat sangat terkejut saat disiram air dari gelas oleh Munarman yang mengenakan kemeja putih. Dia hendak mengelak namun air dari gelas itu terlanjut tumpah mengenai kepalanya.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB saat acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen, namun Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Thamrin.

Saat insiden itu terjadi, dua orang presenter Tv One yang memandu acara berusaha merelai. Tapi baju sang sosiolog sudah tampak basah.


video Munarman Siram Air pada Thamrin Tamagola Sosiolog UI di Acara Talkshow TVOne Via youtube.com

Terimakasih telah membaca artikel Munarman Siram Air pada Thamrin Tamagola Sosiolog UI di Acara Talkshow TVOne anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Munarman Siram Air pada Thamrin Tamagola Sosiolog UI di Acara Talkshow TVOne dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: