Friday, May 10, 2013

[Video] Fatin Grenade X Factor Indonesia 10 MEI 2013

Oke kawan-kawan penggemar fatin setelah kita lihat aksi fatin yang menangis karena kecewa dengan dirinya sendiri karena ia lupa lirik lagu yang dibawakannya ? lihat di Fatin Lupa Lirik lagu Lenka Everything at Once X Factor Indonesia 10 MEI 2013 .. nah sekarang kita lihat aksi yang memukau fatin di penampilan ke 3 di X Factor Indonesia 10 MEI 2013.


Pada Penampilan yang ketiga ini fatin menyanyikan lagu “Grenade”, Fatin terlihat tampil ngotot, menunjukkan kekuatan vokalnya saat menyanyikan lagu pertama kali saat audisi X Factor Indonesia. Hal itu ternyata terlihat juri Ahmad Dhani.

“Kamu oke sekali. Penjiwaannya dapat sekali, karena kamu mau balas dendam yah,” kata Ahmad Dhani, Jumat (10/5/2013).

Tapi, Dhani pun memberikan nasihat. Kata Dhani, Fatin tidak perlu begitu keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. “Kamu gak usah bermain keras untuk mendapatkan. Gak usah terlalu repot untuk mau seperti hebat sekali,” katanya.Menurut Dhani, di usianya yang sangat muda, 16 tahun, apa yang didapatkan Fatin saat ini sudah luar biasa. “Just play the game,” kata Dhani.

Rossa mengaku sejak awal takut saat dipercaya untuk melatih Fatin. “Terus terang, kamu bagaikan berlian yang memang dari Allah sudah bagus. Saya perlu memoles, hanya membentuk, paling membahagiakan, saya melihat hasil kerjasama selama ini.

Kamu nyanyi apapun bagus,” puji mentor.

Terimakasih telah membaca artikel [Video] Fatin Grenade X Factor Indonesia 10 MEI 2013 anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan [Video] Fatin Grenade X Factor Indonesia 10 MEI 2013 dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: