Thursday, May 9, 2013

Devi Liu Model Seksi Cantik Yang Mesra Sama Ariel

Aihh kenapa minggu minggu ini banyak model cantik dan seksi masuk dan jadi berita gosip nih, pada posting lalu ada berita tentang model seksi yang bernama Vitalia Shesya yang terkait kasus korupsi impor daging yang cukup hebooh beritanya di tv. nah kali ada juga model cantik dan seksi Devi Liu yang menjadi berita karena berfoto mesra sama Ariel .. siapa yang gak kenal ariel ... noah band.

Beredarnya foto Devi Liu Model Seksi Cantik Yang Mesra Sama Ariel ? sebenarnya di detik sudah di konfirmasi baca dan ubek-ubek jadi di detikhot sana :D.

Dalam foto mesra yang beredar itu, keduanya memang menampakan keakraban. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol. berikut fotonya.

Devi Liu Model Seksi Cantik Yang Mesra Sama Ariel

ahh.. seperti yang di katakan Devi Liu adalah Model Seksi Cantik ? gak enakan kalau tanpa bukti anda bisa lihat foto foto seksi devi liu di majalah populer pada link Devi Liu Seksi di Populer oke

Terimakasih telah membaca artikel Devi Liu Model Seksi Cantik Yang Mesra Sama Ariel anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Devi Liu Model Seksi Cantik Yang Mesra Sama Ariel dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: