Monday, April 15, 2013

Uli Auliani Berciuman dengan Kellan Lutz di Film Java Heat

Uli Auliani Berciuman dengan Kellan Lutz di Film Java Heat - Berita artis terbaru memang cukup seru untuk di ikuti nah kali ini ada gosip atau berita dari artis uli Auliani yang kalau saya lihat cukup banyak orang yang penasaran, apa itu ? artis cantil Uli Auliani mendapat peran yang lumayan menantang dalam film Java Heat. Ia memaikan karakter Rani, seorang wanita penghibur, yang beradegan mesra dengan Jake, yang diperankan oleh aktor AS Kellan Lutz.

Uli Auliani Berciuman dengan Kellan Lutz di Film Java Heat

Uli mengaku akan risih jika, sebagai Uli, bukan sebagai Rani, harus mencium bibir bintang film Twilight Saga itu. "Kalau sebagai Uli mungkin risih. Tapi, kalau sebagai Rani, enggak," tutur Uli dalam wawancara usai press screening Java Heat, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Adegan itu dijalani oleh mereka berdua tanpa pemeran-pemeran pengganti. "Profesional saja. Kami enggak mungkin dipisah. Di sini enggak ada peran pengganti, karena itu one shot dari adegan buka pintu sampai terakhir," ujar Uli.

Uli Auliani Berciuman dengan Kellan Lutz di Film Java Heat
Screen Shoot Film Java Heat

Uli juga tak segan untuk memuji lawan mainnya itu. "He's gentleman, kami melakukan adegan itu dengan professional. He's gentleman, okay," ucapnya.

Apakah Uli puas berakting seperti itu? "Jujur aku enggak pernah puas dengan apa yang dilakukan. Namanya manusia, aku pengin lebih banyak untuk akting aku sendiri, tapi sejauh ini bagus," ucapnya lagi.

sumber berita kompas.com

apakah anda sudah melihat film Java Heat ?

Terimakasih telah membaca artikel Uli Auliani Berciuman dengan Kellan Lutz di Film Java Heat anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Uli Auliani Berciuman dengan Kellan Lutz di Film Java Heat dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: