Thursday, February 28, 2013

Ratu Leni Anggraeni - Pengacara Cantik Aceng Fikri

Siapa Ratu Leni Anggraeni ? nama Ratu Leni Anggraeni minggu ini termasuk salah satu yang terpopuler dalam pencarian google ? saat bloginfopopuler ini melihatnya di google trend minggu ini ? lalu siapakah Ratu Leni Anggraen.

Ratu Leni Anggraeni - Pengacara Cantik Aceng Fikri
Foto Ratu Leni Anggraeni - Pengacara Cantik Aceng Fikri

Dari berita yang beredar Ratu Leni Anggraeni tersebut adalah satu dari belasan anggota tim pengacara dan ada yang mengatakan ia adalah dikabarkan menikah siri dengan Aceng Fikri, apakah benar ?

berikut ini ada berita tentang Ratu Leni Anggraeni dari http://nasional.inilah.com/read/detail/1961124/ratu-leni-menjawab-kedekatannya-dengan-aceng-fikri

Ratu Leni Menjawab Kedekatannya dengan Aceng Fikri

Ratu Leni Anggraeni, perempuan yang dikabarkan menikah siri dengan Aceng Fikri, mengakui kalau dia dekat dengan Aceng.

Ratu Leni mengatakan, bahwa kedekatan dia dengan Aceng merupakan kedekatan yang secara profesional.

"Bahwa saya dekat dalam kapasitas profesional sebagai lawyer AF dan istrinya," kata Leni kepada INILAH.COM, Sabtu (23/2/2013).

Leni mengaku, kalau sebagai wanita dia mempunyai perasaan empati dengan kasus ini. Apalagi, sebagai pengacara, dia tahu kondisi sebenarnya yang terjadi. Tidak seperti yang dituduhkan.

"Sebagai perempuan, secara subyektif saya memang berempati pada AF dalam kasusnya, karena saya lebih faham posisi kasus yang sebenarnya tidak seperti yang dituduhkan selama ini. Secara manusiawi wajar saya bersimpati kepod beliau," jelas Ratu Leni.

Dalam hal pernikahan siri ini, Leni membantahnya. Dia tetap bersikukuh bahwa dia tidak pernah menikah dengan Aceng Fikri. Apalagi dikatakan nikah siri.

"Pernikahan siri, itu tuduhan yang keji, fitnah," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aceng Fikri menikah lagi dengan seorang wanita bernama Ratu Leni Anggraeni. Pernikahan digelar secara siri atau tidak dicatat di kantor urusan agama (KUA).

Informasi yang diterima INILAH.COM, Jumat (22/2/2013) sore, keduanya menikah di Hotel Panghegar Bandung sekitar tiga minggu lalu. Setelah itu, syukuran digelar di Hotel Red Top, Jakarta.

Ratu Leni merupakan salah satu anggota tim kuasa hukum Aceng ketika berurusan dengan polisi terkait dugaan penipuan. Ini bukan kali pertama, ia menikah siri.

Sebelumnya, Aceng menikah dengan wanita berusia 18 tahun bernama Fany Oktora. Bertahan hanya empat hari.

Terimakasih telah membaca artikel Ratu Leni Anggraeni - Pengacara Cantik Aceng Fikri anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Ratu Leni Anggraeni - Pengacara Cantik Aceng Fikri dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: