Tuesday, February 19, 2013

Megumi Goto Artis yang Dihamili Hingga Melahirkan Tetapi Belum Juga Dinikahi

Dia adalah bintang iklan, Megumi Goto. Dara berusia 19 tahun itu mengaku dihamili oleh aktor Fajar Gomez.

Namun parahnya, dirinya belum dinikahi oleh Fajar hingga melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari 2013 lalu. Merasa ditelantarkan, Megumi Goto akhirnya bereaksi.

Megumi Goto
Gambar Artis Megumi Goto dan Fajar Gomez

Melalui Devi Yanti sang pengacara, bintang iklan provider 'Flexi' itu pun akhirnya buka suara soal penderitaannya selama ini.

"Megumi memang punya hubungan dengan Fajar sampai akhirnya mereka berhubungan intim sehingga Megumi hamil. Namun hingga dia melahirkan, Fajar juga belum menikahinya," ungkap Devi kepada detikHOT.

Janjikan Nikah, Fajar Gomez Telantarkan Megumi Saat Hamil 4 Bulan



Bintang iklan dan Film Megumi Goto telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu. Mirisnya, pria yang diakuinya sebagai ayah biologis sang bayi, aktor Fajar Gomes tak menikahinya hingga kini.


Melalui pengacaranya, Devi Yanti, Megumi menceritakan bahwa dirinya bahkan ditinggal Fajar dalam kondisi hamil muda. Pada saat itu Megumi ditinggalkan oleh bintang film 'Puber' itu saat tengah mengandung empat bulan.

"Dia ninggalin saat Megumi hamil empat bulan," terang Devi kepada detikHOT.

Ditambahkan Devi, hingga kini Fajar masih menjanjikan menikahi Megumi. Namun janji tersebut tak pernah direalisasikan Fajar.

"Dari awal berhubungan dan hamil Fajar sudah janjikan nikah tapi sampai dia melahirkan itu hanya sebatas janji," urainya.

Setelah lama tak merespon, Fajar pun akhirnya bereaksi. Pada 2 Februari bintang sinetron 'Oh Ternyata' Trans TV itu akhirnya menemui Megumi goto untuk membicarakan masa depan keduanya.

"Saat itu Fajar juga sudah menunjuk pengacara dan Fajar sama keluarganya juga di situ ia akhirnya berjanji lagi akan menikahi Megumi. Akhirnya ada kesepakatan di situ namun sekarang nggak jelas lagi," jelasnya.

Megumi sendiri memang baru saja merintis karier di dunia hiburan. Wajahnya dikenal melalui iklan provider 'Flexi' dan produk kecantikan 'Puteri'. Sementara Fajar sudah kerap wara-wiri melalui sinetron dan FTV.

Terimakasih telah membaca artikel Megumi Goto Artis yang Dihamili Hingga Melahirkan Tetapi Belum Juga Dinikahi anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Megumi Goto Artis yang Dihamili Hingga Melahirkan Tetapi Belum Juga Dinikahi dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: