Friday, February 15, 2013

Dipta Anindita - Siapakah Dipta Anindita ?

Siapakah Dipta Anindita ? apakah anda familiar dengan nama berikut ?? mungkin dulu tidak tapi mungkin sekarang ya.. kenapa karena Nama Dipta Anindita akhir-akhir ini menjadi berita hangat lalu siapakah dia ?

Dipta Anindita adalah pemenang Putera-Puteri Solo 2008 atau pemboyong Mahkota Puteri Solo 2008. Namun beberapa bulan kemudian menghilang, mundur dari tugasnya sebagai duta wisata Solo.

Nama Anindita Putri menjadi merebak karena ada pencegahan terhadap dirinya keluar negeri oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus Simulator SIM yang juga melibatkan Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan simulator SIM di Korps Lalu lintas (Korlantas) Polri, Irjen Pol Djoko Susilo.

Dipta Anindita - Siapakah Dipta Anindita ?
Wanita cantik berjilbab kelahiran 10 Mei 1989 adalah istri dari Irjen Djoko Soesilo. Sang mantan Putri Solo tahun 2008 ini mulai dikenal media ketika sang suami terjerat kasus korupsi pengadaan simulator SIM.

Puteri Solo 2008, Dipta Anindita, hampir bisa dipastikan sebagai istri muda Irjen (Pol) Djoko Susilo, tersangka pencucian uang dalam korupsi simulator SIM Mabes Polri.

Kepala Kantor Urusan Agama Grogol, Sukoharjo, Syafi'i membenarkan Dipta Anindita, Puteri Solo 2008, telah menikah dengan Irjen (Pol) Djoko Susilo, pada 1 Desember 2008. Pernyataan tersebut disampaikan Syafi'i kepada merdeka.com di kantornya, Rabu (13/2).

"Kalau menurut data yang ada di sini, benar mereka telah menikah pada tanggal 1 Desember 2008. Pengantin putri bernama Dipta Anindita beralamat di Desa Cemani, Grogol, sedangkan pengantin putra Djoko Susilo," ujar Syafi'i.

Dipta sendiri sudah tidak aktif dengan kegiatannya sebagai Puteri Solo. Sebulan setelah dinobatkan sebagai Puteri Solo 2008, Dipta justru menghilang hingga Paguyuban Putra-Putri Solo (PPS) kelabakan dan melimpahkan tugas tersebut ke finalis PPS lainnya.

Dipta yang semula disebut sebagai istri simpanan Djoko, diduga menerima aliran dana dari suaminya, dalam kasus korupsi simulator SIM.

Saat pernikahan Djoko-Dipta, menurut Syaf'i, dirinya dan beberapa staf KUA belum bekerja di kantor tersebut. Sementara saat ini mereka sebagian besar sudah pensiun dan berpindah kantor.

"Sebagian besar karyawan di sini sudah pensiun, dan dimutasi. Jadi kami tidak punya data lengkapnya," imbuhnya.

Syafi'i menambahkan pihaknya tidak mengetahui persis di mana Dipta dan Djoko Susilo melaksanakan ijab qobul. Saat ditanyakan mengenai data lengkap pernikahan Dipta, Syafi'i enggan untuk memberikannya.

Djoko saat ini berstatus tersangka KPK atas kasus dugaan korupsi simulator SIM. Jenderal bintang dua itu kini ditahan di Rutan Guntur.

Terimakasih telah membaca artikel Dipta Anindita - Siapakah Dipta Anindita ? anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Dipta Anindita - Siapakah Dipta Anindita ? dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: