Tuesday, February 26, 2013

Chevrolet Spin - Harga Chevrolet Spin - Fitur Chevrolet Spin

Berita dan Informasi Otomotif terbaru - Kali ini kita membahas tentang mobil Chevrolet Spin, Chevrolet Spin merupakan MPV yang menarik, efisien dan fungsional, dan satu-satunya kendaraan di kelasnya yang dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-speed serta mesin diesel turbo, yang dihadirkan dengan harga yang terjangkau,” jelas Yuniadi Haksono, Direktur Marketing General Motors Indonesia.

Chevrolet Spin - Harga Chevrolet Spin - Fitur Chevrolet Spin
Chevrolet Spin - Harga Chevrolet Spin - Fitur Chevrolet Spin

Chevrolet Spin ini diproduksi secara lokal di fasilitas perakitan General Motors GM) Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. GM Indonesia akan mulai melepas Spin pada April 2013 mendatang.

Chevrolet Spin diperkenalkan mulai harga Rp139,7 juta untuk tipe 1.2 LS transmisi manual. Hingga Rp178,7 juta untuk tipe 1.5 LTZ A/T (transmisi otomatis).

Sementara varian Chevy Spin mesin diesel dihadirkan dari rentang harga Rp179,7 juta hingga Rp189,7 juta untuk tipe 1.3 LT transmisi manual.

Yuniadi menambahkan, hadirnya Spin memberikan pilihan baru kepada konsumen akan memiliki beragam pilihan. Desain yang fresh, teknologi terkemuka dan fitur keamanan yang membedakannya dari kompetitor.

Daftar Harga Chevrolet Spin OTR DKI Jakarta

* Chevrolet Spin 1.2 LS M/T Rp139,7 juta
* Chevrolet Spin 1.2 LT M/T Rp153,7 juta
* Chevrolet Spin 1.5 LT M/T Rp160,7 juta
* Chevrolet Spin 1.5 LTZ M/T Rp167,7 juta
* Chevrolet Spin 1.5 LTZ A/T Rp178,7 juta
* Chevrolet Spin 1.3 LT M/T Rp179,7 juta
* Chevrolet Spin 1.3 LTZ M/T Rp189,7 juta

Fitur Chevrolet Spin

Dengan beberapa keunggulan, baik dari sektor harga dan pilihan mesin, Spin diharapkan mampu bersaing dengan varian MPV lain yang sudah lebih dulu menancapkan kukunya di Indonesia.

Kendati berstatus low MPV, General Motors (GM) Indonesia tak lantas hanya sekedar menawarkan Spin apa adanya. Pigak GM Indonesia sudah berkomitmen untuk menekankan pada segi kualitas dan keamanan kendaraan.

Sejak masuk perakitan, Chevrolet Spin diklaim sudah menggunakan rangka dan bodi yang kokoh. Spin coba keluar dari stigma bahwa mobil di segmen low MPV cenderung menggunakan bodi tipis. Semuanya melewati langkah-langkah pengontrolan kualitas yang ketat.

Chevrolet Spin juga dilengkapi dengan fitur keamanan airbag (kantung udara) dan pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Lalu ada juga fitur sistem immobilizer, untuk menghindari pencurian kendaraan.

"Immobilizer dihadirkan untuk memberikan keamanan dari pencurian. Diharapkan ini bisa lebih meminimalisir risiko kehilangan kendaraan," jelas Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia.

GM Indonesia juga menegaskan handling Chevrolet Spin juga lebih maksimal, yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara atau bermanuver meski dalam kecepatan tinggi.


Terimakasih telah membaca artikel Chevrolet Spin - Harga Chevrolet Spin - Fitur Chevrolet Spin anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Chevrolet Spin - Harga Chevrolet Spin - Fitur Chevrolet Spin dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: