Saturday, December 1, 2012

23 - 29 November 2012 | Top 10 Google Search Indonesia

Dunia sepak bola mendominasi pencarian terpopular di Google Indonesia minggu ini, mengikuti berbagai berita dari piala AFF, liga champions dan liga lainnya.

Piala AFF 2012, memuncaki posisi pertama dalam daftar ini sepanjang pekan 23 - 29 November 2012. Tak mengherankan memang, Piala AFF memang membuat netter Indonesia, terutama para pecinta Timnas antusias untuk tahu lebih banyak tentang ajang ini.

Sayang, Timnas Indonesia tak mampu melaju ke semifinal Piala AFF 2012 usai kalah dari Malaysia. Di laga yang berlangsung si Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012) WIB, Indonesia kalah dari Malaysia dengan skor 0-2.

Indonesia yang mengumpulkan empat poin hasil dari tiga kali bermain, menempati peringkat tiga klasemen Grup B Piala AFF di bawah Singapura dan Malaysia yang sama-sama mengumpulkan enam angka.

Kegagalan lolos dari fase grup ini bukanlah yang pertama bagi Indonesia. Pada edisi tahun 2007, mereka gagal setelah kalah bersaing dengan Singapura dan Vietnam.

Saat itu, Indonesia, Vietnam, dan Singapura sebenarnya sama-sama mengoleksi lima poin. Timnas yang kalah selisih gol akhirnya harus rela tersingkir. Sepanjang sembilan kali gelaran Piala AFF, Indonesia tercatat tujuh kali melaju ke semifinal, empat sampai ke babak puncak, tapi belum sekalipun keluar menjadi juara.

Selain Piala AFF, 'hasil Liga Champion' pun menempati daftar pencarian terpopuler Google Indonesia di urutan kedua. Ada juga 'Juventus' dan 'Timnas' di urutan 9 dan 10.

Berikut perangkat 10 besar pencarian terpopular Google Indonesia (23 - 29 November 2012) seperti tercantum dalam keterangan Google Indonesia kepada detikINET, Minggu (2/12/2012).

1. Piala AFF
2. Hasil Liga Champion
3. Palestina
4. Pakecit. Perangkat lunak yang sepertinya semakin diminati oleh para pemain game Point Blank
5. Hari Guru. 25 November 25 silam adalah Hari Guru Nasional (bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia)
6. A Thousand Years. Lagu dari soundtrack film 'Breaking Dawn' yang dinyanyikan oleh Christina Perri
7. Robert Pattinson. Pemeran Edward Cullen dari film-film 'Twilight'
8. Maudy Ayunda. Aktris dari film 'Perahu Kertas', minggu ini diberitakan akan bersekolah di luar negeri
9. Juventus. Fans Juventus ingin mencari hasil pertandingan tim favorit mereka
10. Timnas

Terimakasih telah membaca artikel 23 - 29 November 2012 | Top 10 Google Search Indonesia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan 23 - 29 November 2012 | Top 10 Google Search Indonesia dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: