Monday, September 3, 2012

Profil Amel Alvi

hot bugil telanjang nude toket payudara amel alvi ngentot ngesek mesum
Amel Alvi adalah salah satu artis indonesia yang lahir di Sukabumi pada tanggal 28 Juli 1992, ia pernah membintangi film HANTU TULI, Amel Alvi memang terlihat seksi dengan bentuk tubuhnya yang aduhai. Selain menjadi bintang film, ia juga berprofesi sebagai DJ.

Seseksi apa bentuk tubuh seorang Amel Alvi Saat dijumpai di lokasi syuting di daerah Puncak beberapa waktu lalu, ia berbagi cerita soal ukuran dada. "34 C, semuanya asli kok," ungkapnya tanpa malu-malu atau menutup-nutupi.

Amel Alvisendiri mengaku banyak yang mengatakan jika dirinya memang seksi. Dia juga mengatakan bahwa ia tidak harus melakukan treatment khusus untuk tubuh seksinya itu. "Banyak yang bilang aku seksi. Padahal nggak nge-gym," ujarnya.

Keseksiannya itu yang rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi produser film untuk menggaetnya turut berperan dalam film seksi. "Aku pernah jadi pernah jadi model majalah dewasa, makanya sanggup buat film seksi," katanya.

Dengan ukuran dada 34 C, Amel Alvi tentu sangat cocok tampil sebagai model majalah dewasa atau membintangi film-film seksi.

Beberapa Minggu ini namanya menjadi topik hot di internet dalam pencarian karena Kasus Foto Mesum Amel Alvi yang beredar di dunia maya.

Terimakasih telah membaca artikel Profil Amel Alvi anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Profil Amel Alvi dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: