Tuesday, September 4, 2012

Portal UNP - portal.unp.ac.id

Portal UNP adalah sebuah portal Universitas Negeri Padang tempat menyediakan informasi mengenai pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) secara online.

Portal UNP - portal.unp.ac.id

Alamat portal UNP sendiri dapat diakses melalui alamat portal.unp.ac.id, dan untuk pengisian KRS untuk smester ganjil tahun ajaran 2012/2013 ini akan dimulai pada 3 September 2012 dan akan berakhir pada 8 September 2012.

Portal UNP sendiri dalam musim pengisian KRS akan sulit untuk diakses atau di buka karena overload (akibat banyak yang mengakses Portal tersebut). Salah satu solusi untuk mengatasi sulitnya membuka situs portal UNP ini dapat dilakukan dengan cara mengunjungi situsnya pada waktu-waktu tertentu.

Selain itu untuk melakukan Login di portal UNP, maka hal yang dilakukan adalah dengan mengunjungi alamat portal.unp.ac.id dan pada halamanan utamanya nantinya akan tersedia menu memasukkan "username" dan "Password" yang kemudian dapat diisi dengan menggunakan "username" dan "password" yang telah disedikan untuk masing-masing Mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Terimakasih telah membaca artikel Portal UNP - portal.unp.ac.id anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Portal UNP - portal.unp.ac.id dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: