Saturday, August 11, 2012

Separuh aku Noah

Separuh aku adalah sebuah judul lagu dari noah band yang mana mereka adalah nama dari grup peterpan yang baru. Di beritakan sebelumnya tak lama setelah dirinya keluar penjara, Ariel cs langsung menggelar jumpa pers mengumumkan nama baru bandnya, NOAH. Mereka juga mengaku sedang menggarap album terbaru yang sempat terhambat pengerjaannya karena masalah pribadi Ariel.

Separuh aku Noah

Single 'Separuh Aku' menjadi jagoan di album NOAH nanti, setelah sebelumnya merilis lagu 'Dara' dari Kebon Waru ketika Ariel masih mendekan di Rutan Kebon Waru, Bandung.

Lirik yang dalam namun mudah dicerna memang menjadi ciri khas lagu-lagu Ariel cs sejak dulu. Tapi, sejak masuknya David ke band tersebut, musik NOAH memang mendapat sentuhan baru.

Sejak 3 Agustus lalu, single yang berdurasi 3,80 menit itu telah diputar di 200 radio seluruh Indonesia. Ariel belum kehilangan karismanya.

Sebenarnya, lagu 'Separuh Aku' versi demo sempat bocor di internet pada 2010 lalu. Kemudian sebelum dirilis di pasaran, Lukman mengubah komposisi gitarnya, suara drum diulang, begitu juga dengan bass dan keyboard yang di-remix.

Menurut Ariel, yang spesial dari lagu tersebut bukanlah kualitas sound maupun sync-nya.

"Yang baru dari NOAH itu semangatnya. Ada yang saya rasakan dari band ini, setelah kita lama menahan, sesuatu baru yang menonjol itu semangat teman-teman yang bisa saya rasain. Di balik kita menawarkan lagu baru, yang paling utama itu semangatnya yang baru," papar Ariel yang berencana merilis album baru Noah September mendatang.

Berikut Lirik Lagu Separuh aku Noah

Aa..aa..aa..
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu
Hu..hu..hu..

Ku ada di sini pahamilah kau tak pernah sendiri
Karna aku slalu di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku

Menyentuh laramu
Semua lukamu tlah menjadi milikku
Karna separuh aku dirimu

Terimakasih telah membaca artikel Separuh aku Noah anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Separuh aku Noah dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: