Monday, August 20, 2012

Foto Panas Nikita Mirzani Terbaru

Foto Panas Nikita Mirzani beredar lagi
Foto Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat ramai diberitakan karena banyaknya foto-foto syur dirinya beredar diinternet kini kembali syok. Nikita kaget karena adanya foto-foto dirinya kembali beredar, kali ini juga foto dirinya yang berpose seksi.

Nikita Mirzani mengakui bahwa itu adalah foto dirinya, tetapi foto itu merupakan koleksi pribadi yang sudah lama diambil oleh salah seorang rekannya yang berprofesi sebagai fotografer. Pada koleksi foto seksinya kali ini, Nikita Mirzani terlihat menutupi bagian dada hanya dengan jari ataupun rambutnya, dia terlihat tanpa mengenakan pakaian.

“Gue syok. Gak tahu mau ngomong apa lagi. Itu foto emang udah lama banget,” Nikita Mirzani menjelaskan kepada wartawan.

Artis yang sedang naik daun di dunia selebritas tanah air ini masih kaget dan perlu menenangkan diri sejenak setelah banyaknya cobaan yang dihadapinya. Artis yang memulai karirnya diacara Take Me Out Indonesia ini sudah berulang kali mengalami cobaan yang sama, dia mengakui bahwa foto-foto itu merupakan foto koleksi pribadi dan dia juga masih tidak tahu siapa yang pertama kali menyebarkan foto seksinya di internet.

Koleksi Hot Foto Nikita Mirzani Topless Terbaru

Terimakasih telah membaca artikel Foto Panas Nikita Mirzani Terbaru anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Foto Panas Nikita Mirzani Terbaru dibawah ini. semoga bermanfaat




0 comments: